Fakta Seputar Layanan Internet di Hypernet

Internet Service Provider atau ISP merupakan jenis layanan yang penting untuk digunakan dalam dunia perkantoran atau pendidikan. Pasalnya, dengan menggunakan layanan jasa ISP, kita bisa lebih mudah dan cepat dalam mengakses internet. Biaya yang perlu dikeluarkan pun juga tak begitu mahal, Anda pun bisa memilih ingin membayar bulanan atau bahkan tahunan.

Seiring dengan dibutuhkannya layanan ISP, Hypernet yang merupakan perusahaan Managed Service Provider Indonesia juga turut menyediakan layanan ISP yang berkualitas. Tidak heran Hypernet telah dipercaya oleh banyak lembaga bahkan telah diakui oleh berbagai vendor teknologi kelas dunia. Dengan pilihan layanan yang menjanjikan, Hypernet sangat tepat untuk dijadikan sahabat dalam segala kegiatan yang membutuhkan internet.

layanan internet hypernet

Pemberi Layanan Internet Service Provider yang Berkualitas

Hypernet merupakan perusahaan yang menyediakan jaringan internet dan komunikasi data yang telah eksis sejak tahun 2007. Terkenal akan kualitasnya, ada beberapa fakta seputar layanan Internet Service Provider yang jarang diketahui. Bagi yang penasaran, simaklah informasi berikut ini:

1. Diakui sebagai Perusahaan ISP Terbaik

Tak dapat di pungkiri, Hypernet telah diakui sebagai perusahaan ISP terbaik yang ada di Indonesia. Apalagi Hypernet terus berinovasi dan tak pernah lelah mempromosikan dirinya sebagai Managed Service Provider. Tak mudah menyerah, Hypernet pun juga tak pernah berhenti mengembangkan produknya agar semakin diakui oleh masyarakat.

2. Bekerja Sama dengan Operator Wi-Fi Terbesar

Hypernet selalu berusaha untuk tetap menjadi yang terdepan dengan terus mengembangkan inovasi-inovasi kerennya. Belakangan ini, Hypernet juga tengah bekerja sama dengan salah satu operator Wi-Fi terbesar yang ada di Indonesia. Dengan begitu, seluruh pelanggan Hypernet dapat menikmati akses internet yang cepat dan stabil di lebih dari 100.000 lokasi di Indonesia.

3. Tarifnya Terjangkau

Sebagai perusahaan ISP yang berkualitas, Hypernet mungkin sering dikira memiliki tarif yang mahal. Padahal untuk paket layanan internetnya kita hanya perlu membayar sekitar 1 juta saja per bulan. Harga tersebut tentu sangat terjangkau untuk ukuran bandwidth yang mencapai 1 Gbps.

Layanan Internet Service Provider dari Hypernet

Ada beberapa layanan yang disediakan oleh ISP dari Hypernet, yaitu layanan internet, Wi-Fi, IT profesional, keamanan, komunikasi digital, dan juga cloud. Dengan begitu, Hypernet siap mengelola, memantau, dan juga menyelesaikan berbagai masalah yang berhubungan dengan sistem informasi yang mungkin dialami oleh pelanggan. Bahkan, Hypernet juga dapat menurunkan risiko time down yang dapat terjadi.

Hypernet sebagai Managed Service Provider Indonesia pun akan terus meningkatkan produktivitas bisnis yang Anda miliki. Sehingga, keamanan aset teknologi yang Anda punya akan meningkat sesuai keinginan. Biaya yang harus dikeluarkan pun juga dijamin terjangkau sehingga dapat memberikan fleksibilitas finansial bagi pelanggan Internet Service Provider.

Banyak sekali bukan keuntungan dari Hypernet? Dengan pakai Hypernet Anda tak perlu susah payah mengurusi keamanan. Yuk, buruan kunjungi https://hypernet.co.id/id/ untuk informasi lebih lengkapnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.