pradna.com – Lebaran biasanya digunakan masyarakat sebagai momen untuk pulang kampung sekaligus liburan. Baik mudik atau liburan menggunakan kendaraan pribadi jadi pilihan banyak orang, dianggap lebih fleksibel. Karena dapat bebas mengatur waktu pergi dan pulang sesuka hati.

seva tempat cicil mobil murah untu lebaran
Seva.id tempat cicil mobil murah untu lebaran

Memakai mobil keluarga murah dapat menghemat biaya, apalagi jika bepergian dengan banyak orang sekaligus. Hal ini menjadikan mobil keluarga dengan harga murah dapat jadi alternatif bagi Anda yang ingin berlibur memakai kendaraan pribadi. Harga terjangkau dengan kapasitas penumpang yang bisa menampung hingga 7 orang, sehingga lebih efisien saat bepergian.

Nah berikut tips memilih mobil keluarga dengan harga murah :

1. Tipe Mobil

Bisa dipilih jenis mobil Multi Purpose Vehicle (MPV), karena punya ruang yang cukup lega dan bisa menampung kebutuhan penumpang. Seperti tersedia banyak kompartemen pada mobil dan juga tersedia ruang untuk bagasi. Beberapa jenis mobil keluarga murah jenis MPV saat ini, diantaranya ada Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Mitsubishi Xpander.

Tapi mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) juga bisa dipakai sebagai mobil keluarga. Apalagi mobil jenis SUV ini lebih tangguh buat melibas berbagai jenis medan jalan. Banyak juga jenis mobil SUV dengan harga yang terjangkau seperti Wuling Almaz, Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda BRV, dan Kia Seltos.

2. Hemat Bahan Bakar

Mobil yang hemat bahan bakar jadi faktor pertimbangan yang cukup penting. Apalagi ketika dibawa bepergian jarak jauh. Karena kendaraan yang hemat bahan bakar bisa membuat ongkos bepergian menjadi lebih ekonomis.

3. Ruang yang Lega

Mobil keluarga harus punya kapasitas ruang yang lega. Ini akan membuat perjalanan jadi lebih nyaman tanpa harus berdesak-desakan. Kapasitas bagasi juga dapat jadi pertimbangan berikutnya, terutama ketika pergi bersama keluarga besar yang biasanya bawa banyak tas dan barang lainnya.

4. Harga yang Terjangkau

Siapa yang tidak ingin mobil dengan harga terjangkau? Harga mobil yang terjangkau jadi patokan utama dalam memilih keluarga murah. Saat ini produsen otomotif banyak mengeluarkan pilihan keluarga dengan harga yang ramah di kantong. Tinggal kita memastikan harga mobil yang diincar sesuai dengan dana yang dimiliki agar tidak memberatkan di kemudian hari saat membayar cicilan.

Jadi itulah beberapa tips memilih mobil keluarga murah yang cocok dipakai ketika liburan nanti. Sehingga dapat menikmati momen terbaik menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terdekat selama di perjalanan.

seva tempat cicil mobil murah untu lebaran
Aplikasi Seva.id tempat cicil mobil murah untu lebaran

Jika Anda sudah memilih mobil yang tepat, selanjutnya adalah menentukan pembiayaan yang akan dilakukan. Memilih leasing yang tepat untuk pembiayaan cicilan mobil baru sangat penting. Pilih leasing yang kredibel dan praktis seperti SEVA. Dengan SEVA, konsumen akan merasakan pelayanan yang praktis karena melayani secara online dengan memanfaatkan kecanggihan digital.

Terdapat fitur menarik seperti Instant Approval dan Car Recomendation yang akan membantu Anda memiliki mobil dengan cepat dan tepat sesuai dengan kemampuan finansial. Fitur Instan Approval memungkinkan konsumen melalui proses pembelian mobil baru secara lebih gampang, proses yang jelas, didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik. Lalu fitur kedua adalah Car Recommendation dengan memberikan konsumen beragam informasi detail, seperti perhitungan biaya dari awal.

Anda akan merasa aman dan nyaman saat melakukan kredit mobil karena SEVA memberikan solusi pembiayaan mobil baru sesuai dengan kemampuan finansial Anda. Hal ini dilakukan agar Anda merasa nyaman di kemudian hari hingga mobil sepenuhnya menjadi milik Anda.